Microsoft Mengembangkan Aplikasi Transfer Foto & Video Cepat

Share Ya Gan

Kawaiitechnews.com – Pergerakan baru Microsoft ‘mendekati’ Android dan iOS terus berlangsung. Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya Microsoft menjual produk Samsung Galaxy Note 8 di Microsoft Store, Microsotf kembali melakukan pendekatan, Menurut Androidheadlines, Microsoft mungkin akan segera meluncurkan aplikasi baru yang akan memungkinkan pengguna mentransfer foto dan video mereka dengan cepat dari perangkat iOS atau Android mereka ke PC Windows 10 mereka.

Situs blog Italia Aggiornamenti Lumia pertama kali melihat aplikasi tersebut, yang seharusnya berfungsi sebagai alat pendamping untuk aplikasi Foto Microsoft, meski masih belum jelas kapan Microsoft berencana merilisnya. Menurut laporan tersebut, aplikasi yang akan datang ini akan dirilis ke Windows 10 Insiders, yang merupakan kelompok pengguna yang mendaftar untuk program pengujian perangkat lunak Microsoft terbuka yang ditujukan untuk melakukan percobaan dengan peluncuran pre-release Windows 10 sebelumnya mereka diluncurkan ke versi stabil.

Baca juga:

Perlu ditunjukkan bahwa perpindahan cepat foto dan video dari perangkat seluler ke PC seharusnya terjadi hanya melalui jaringan Wi-Fi yang sama, namun tetap tidak jelas bagaimana perbedaannya dengan aplikasi OneDrive Microsoft, yang telah memungkinkan pengguna untuk menggunakan memigrasikan foto dari ponsel mereka ke aplikasi Windows 10 Photos di latar belakang. Sementara aplikasi OneDrive dirancang sebagai alat cadangan yang akan menyimpan salinan file Anda di Cloud jika potongan data ini tidak sengaja dihapus karena alasan apa pun, aplikasi pendamping Foto mendatang seharusnya ditujukan untuk membantu orang membuat salinan cadangannya foto dan video di PC mereka.

Jika pernah berakhir dengan pengguna akhir, aplikasi pendamping Foto akan menjadi salah satu alat yang diluncurkan oleh raksasa perangkat lunak dalam beberapa kali dimaksudkan untuk membantu meningkatkan pengalaman pengguna di perangkat iOS dan Android. Baru-baru ini, Microsoft menambahkan fitur baru ke versi pratinjau browser Edge-nya, termasuk tema gelap dan dukungan untuk sinkronisasi kata sandi, sebulan setelah merilis aplikasi ke Google Play Store.

Selain dukungan transfer file media yang cepat, Microsoft juga dikabarkan tengah menguji sejumlah fitur yang diduga akan diperkenalkannya ke aplikasi Foto di Windows 10 selama beberapa bulan ke depan. Fitur yang akan datang ini mencakup tema baru, efek khusus, stiker, dan soundtrack untuk menyertai file media. Seperti biasa, Windows Insiders diharapkan menjadi kelompok pengguna pertama yang bisa mendapatkan fitur baru ini, menurut laporan tersebut.

Beli voucher game Playstore bisa di E-commerce dibawah;


Facebook Comments

Share Ya Gan