Studio baru Microsoft Dapat Menciptakan Hologram Mixed Reality

Share Ya Gan

halo gaes balik lagi sama kawaiitechnews kali ini kita akan membahas tentang studio nih kalau sebelumnnya kita liat ruang yang di buat oleh google sekarang kita akan bahas studio yang di miliki microsoft. Karena Microsof telah membuka studio capture Mixed Reality pertamanya di San Francisco dan London, yang memungkinkan pengembang dan pembuat konten membuat hologram dari objek kehidupan nyata. Microsoft telah menggunakan studio sendiri di kantor pusat Redmond untuk menangkap pertunjukan Buzz Aldrin, Reggie Watts, Max Frost, dan Cirque Du Soleil dan membawa mereka ke realitas maya dan meningkatkan hologram realitas.

Studio baru di San Francisco, London, dan Redmond akan mengizinkan pihak ketiga membuat hologram yang dapat digunakan pada layar 2D reguler, perangkat HoloLens, atau bahkan headset Windows Mixed Reality (VR) Microsoft yang baru. Microsoft akan melisensikan studio ini, dan ini kemungkinan akan menjadi proses yang mahal untuk menangkap barang sebagai hologram.

Microsoft menargetkan studio ini lebih ke produsen, musisi, atlet, dan penari. Raksasa perangkat lunak ini juga memperluas program Mixed Reality Academy ke San Francisco, dengan berbagai lokakarya yang dirancang untuk mengajarkan dasar-dasar pengembangan aplikasi dan pengalaman untuk headset VR dan HoloLens.

Studio baru Microsoft hadir saat perang realitas yang ditambah antara Microsoft, Google, Apple, dan Facebook dimulai. Perusahaan teknologi mencoba menghadirkan beberapa jenis AR experience mainstream, dan integrasi hardware dan software yang ketat akan menjadi kunci untuk meyakinkan konsumen bahwa mixed reality computing adalah perubahan besar berikutnya di luar PC, laptop, dan smartphone.

Nah gimana tuh menurut kalian tentang studio mixed reality yang di miliki microsoft ini gaes. pastinya keren ya gaes. Bagi kalian para musisi dan penari bisa tuh kesini maka karya kalian akan menjadi semakin keren pastinya. Oke sekian dari kawaiitechnews semoga infonya bermanfaat terima kasih. dan berikut kami berikan video dari studionya gaes

sumber www.theverge.com

Facebook Comments

Share Ya Gan